miss you :)

miss you :)

Rabu, 02 Desember 2009

terjadi kembali :((

tidur , bangun t meni susah bgt .
diatas pengliatan aku ada warna itemnya .
mau gerak susah , mau teriak , suara aku ga keluar .
mskipun mau teriak sekras mungkin , suara aku t ga keluar
tapi da aku t uda sadar , tapi gabisa ngapa ngapain .
aneh bgt
takut ih gilaa
kyk yang mau mati aja .
sadar tapi masih dalam keadaan tidur .
mata aku uda ngebuka , tapi masih nutup
yang namanya gabisa gerak t , uda w bener2 gabisa gerak
mau gerakin jari aja susah ,
padahal aku t uda sadar
tapi masih tidur
ada yang bilang , yang gitu t namanya mati suri ,
ada juga yang bilang , roh nya belum nempel bgt (cenah)
tapi gatau ding
takut bgt ih
ini t uda yang kedua kalinya
gamau ngerasain kyk gitu lagi
:(
kayak yang mau mati .
:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar