miss you :)

miss you :)

Jumat, 27 November 2009

:(

AKU JUGA PENGEN DEKET SAMA KAMU :(

kenapa atuh kamu t ?
kayak yang benci sama aku ?
apa salah aku t ?
aku pengen kamu tau ,
bahwa aku juga pengen deket sama kamu ,
aku pengen kenal sama kamu ,
aku pengen KAMU !
AKU UDA COBA , TAPI TETEP HASILNYA NIHIL :(
waktu dulu ,
aku seneng banget , karena kamu uda ngeh
aku kira ,
kamu bakal .........
tapi , ternyata ngga ,
waktu dulu aku seneng , karena kamu kenal aku , dan kayaknya kamu tau tentang aku ,
sampe2 kamu tau siapa pendamping aku .
beberapa harii , aku lewati sama kamu .
tapi , pas uda agak lama ,
kamu jd berubah .
jadi aneh :(
tapi aku tetep berusaha ,
sampe2 aku nyamar .
dan pas waktu itu , aku seneng banget ,soalnya kamu uda bisa cerita2 k aku ,
ngasih tau segalanya tentang kamu .
dan , ga lama kemudian , kamu pun berubah lagi jadi aneh .
saat itu pun , aku uda pasarah .
tapi , aku tetep GABISA LUPAIN KAMU !
dan asal kamu tau ,
CARA CHI :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar